Mengaktifkan dan Menonaktifkan JavaScript Mozilla Firefox Terbaru

Kembali disini blog ini akan memberikan tutorial tentang Internet maupun komputer yaitu bagaimana cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan JavaScript Mozilla Firefox Terbaru dengan cara yang mudah, sebagaimana yang anda ketahui bahwa pada peramban internet terbaru mozilla firefox kini pengaturan untuk menonaktifkan atau menonaktifkan javascript sudah tidak ada lagi, namun bukan berarti kita tidak bisa menggunakan fitur tersebut, sebagaimana dengan cara mengaktifkan loading otomatis gambar mozilla terbaru yang pernah saya tulis disini maka kita juga bisa menonaktifkan javascript mozilla firefox dengan cara yang hampir sama. berikut caranya:

Mengaktifkan dan Menonaktifkan JavaScript Mozilla Firefox Terbaru

Cara Mudah Menonkatifkan javascript Mozilla Firefox

  1. Untuk Lebih gampang silahkanketik perintah "about:config", pada kolom alamat mozilla firefox, maka akan muncul seperti gambar dibawah ini:

    about config
  2. Silahkan klik I'll be careful,I promise maka akan muncul seperti gambar dibawah ini:

    about config mozilla
  3. Lalu masukkan di kolom search "javascript.enabled", maka akan tampil seperti dibawah ini:

    about config mozilla firefox terbaru
  4. Berikutnya untuk menonaktifkan javascript mozilla firefox silahkan ubah valuenya dari true menjadi false dengan cara mendowble klik saja.

Nah, saya rasa cukup mudah kan cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan JavaScript Mozilla Firefox Terbaru, walau memerlukan sedikit langkah yang berbeda namun kita tetap bisa mengaturnya sesuai keinginan kita sama seperti dulu.
Terima kasih telah membaca artikel Mengaktifkan dan Menonaktifkan JavaScript Mozilla Firefox Terbaru.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!