Cara Membuat Hujan Salju Pada Blog

Cara memberi efek salju pada blog,membuat turun salju di blog,memberi efek hujan bola salju pada blog,Membuat salju berjatuhan pada blog. | Sebelumnya saya sudah tulis juga tentang membuat efek turun salju pada blog, tapi ada salah satu komentator yang memberi tahu saya bahwa dia tidak berhasil, setelah memasang script turun salju pada blognya ternyata tidak ada efek yang terlihat juga,akhirnya saya cek script yang pernah saya share dulu,ternyata idak bekerja, nah ni adalah update dari postingan yang dulu juga. karena saya telah mengganti script untuk turun hujan saljunya.

turun salju

Cara membuat hujan salju pada blog sebagai berikut:
  1. Login ke blog sobat.
  2. Klik Rancangan/design.
  3. Add gadget lalu pilih HTML/Javascript.
  4. copy dan paste kode berikut:
    <script src="http://infonetmu.googlecode.com/files/snowstorm.js" type="text/javascript"></script>
  5. Simpan dan lihat hasilnya.

Demikian tutorial cara membuat hujan salju pada blog, semoga bermanfaat!
Terima kasih telah membaca artikel Cara Membuat Hujan Salju Pada Blog.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!